Luis Enrique Mengulangi Kegagalan Penalti Babak Kedua Saat Spanyol Ditahan Oleh Polandia Di Selville

Di prediksi asianbookie – Bos Spanyol Luis Enrique mengakui timnya gagal memanfaatkan “momen penting” setelah melihat kegagalan penalti pada babak kedua terbukti mahal saat Polandia bangkit untuk bermain imbang 1-1 di Seville.

Tekanan muncul setelah tuan rumah hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Swedia di pertandingan pembuka Grup E meskipun mendominasi untuk periode besar.

Spanyol unggul lebih dulu pada menit ke-25 melalui Alvaro Morata, upaya jarak dekat awalnya dianulir karena offside sebelum keputusan itu dibatalkan oleh VAR.

Polandia, yang dikalahkan Slovakia di St Petersburg pada Senin, merespons dan menyamakan kedudukan di awal babak kedua ketika penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski menyundul masuk ke tiang belakang.

Namun, ada lebih banyak drama yang akan datang ketika Spanyol mendapat hadiah penalti setelah wasit melihat lagi pelanggaran Jakub Moder terhadap Gerard Moreno dan menunjuk titik putih. ujarnya kepada sbobet online.

Moreno, bagaimanapun, hanya bisa mengirim tendangan penaltinya ke gawang dan Morata kemudian membuat rebound melebar.

Sementara frustrasi karena tidak mengambil ketiga poin, Spanyol masih memiliki kualifikasi di tangan mereka sendiri, harus mengalahkan Slovakia, yang dikalahkan oleh Swedia pada Jumat malam.

” Kita bisa jadi berupaya sangat keras serta melaksanakan banyak perihal ternyata menghasilkan kesempatan yang nyata,” tutur Enrique pada rapat pers.

” Kehabisan denda amat disayangkan sebab itu merupakan momen yang amat berarti.

” Aku pikir kita hendak dapat mendesakkan diri lebih banyak- tetapi kita tidak dapat.

” Bisa jadi kita merupakan regu yang berkuasa serta bila itu merupakan perlombaan pukulan, kita hendak berhasil dengan nilai.”

Enrique menambahkan: “Kami ingin bermain lebih baik dan memberi penggemar sesuatu untuk diteriakkan, tetapi Anda harus mengakui pekerjaan defensif yang hebat yang dilakukan Polandia.

“Mereka menutup banyak jalan yang biasanya kami gunakan, mereka menghentikan transisi kami dan menekan kami tinggi-tinggi, jadi itu adalah pertandingan yang sulit.

“ Namun hasil timbal membuat kita mempunyai kesempatan buat memenangkan tim bila kita menaklukkan Slovakia.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus memenangkannya jika kami ingin lolos.”

Di daftar bola88 – Pelatih Polandia Paulo Sousa memuji upaya Lewandowski, yang mencetak rekor 41 gol Bundesliga musim ini.

“Untuk striker seperti dia, yang merupakan pencetak gol terbaik saat ini di dunia, gol sangat penting untuk menjaga suasana hati yang baik,” kata Sousa.

“ Kita mau memberinya peluang buat mengecap berhasil, namun ia pula menghasilkan ruang buat orang lain, menolong regu.

” Ia merupakan pemeran yang mengetuai dengan metode berlainan buat membenarkan kita dapat senang dengan hasil baik serta lulus ke tahap tim.”

Sousa menambahkan: “Jika kami bisa bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia seperti yang kami mainkan hari ini, dan kami bisa bermain seperti itu setiap hari, maka kami bisa lebih dekat untuk memenangkan lebih banyak pertandingan.”

Kapten Polandia Lewandowski merasa timnya telah mendapatkan bagian poin.

“Kami tahu melawan Spanyol bahwa kami akan lebih fokus pada pertahanan, dan kami melakukannya dengan cukup baik. Itu berhasil,” kata Lewandowski di www.Euro2020.com.

“Kami tidak akan menjadi favorit melawan Swedia, mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan itu akan sangat sulit, tetapi kami akan siap.

” Perlombaan melawan Spanyol ini nyata berikan kita banyak perihal.”