Huddersfield Dan Stoke Masih Mencari Kemenangan Perdana Tahun 2021 Setelah Kebuntuan

Huddersfield dan Stoke tetap tanpa kemenangan tahun ini setelah bermain imbang 1-1 di Stadion John Smith.

Semua aksi terjadi sebelum turun minum ketika penalti dari striker Stoke Steven Fletcher membatalkan tendangan awal Pipa sebelum Rhys Norrington-Davies mendapat kartu merah karena tekel berbahaya di waktu tambahan babak pertama.

Meskipun mengalami lima kekalahan beruntun, Huddersfield menunjuk tim yang tidak berubah dan menyerang bagian depan dari serangan pertama mereka.

Huddersfield Dan Stoke Masih Mencari Kemenangan Perdana Tahun 2021

Dilansir dari tips asianbookie – Isaac Mbenza menarik dua pemain bertahan di tepi kanan kotak penalti dan menggulung bola kembali ke Pipa untuk melepaskan tendangan 20 yard yang dibelokkan ke sudut bawah dengan kiper Stoke Angus Gunn terpaku di titik penalti.

Tuan rumah mendominasi 15 menit pertama tetapi Stoke nyaris membalas ketika tandukan Harry Souttar melintasi gawang dan tembakan Fletcher dapat diselamatkan.

The Terriers memiliki peluang besar untuk menggandakan keunggulan mereka di pertengahan babak pertama ketika sundulan Fraizer Campbell melebar dari pusat tepat Harry Toffolo dan Stoke memanfaatkan keberuntungan mereka untuk menyamakan kedudukan. ujarnya kepada sbobet88.

Sebuah lari mengemudi dari Jack Clarke tergoda bek Naby Sarr untuk menjuntai kaki, pemain sayap pinjaman Spurs melewatinya dan wasit Gavin Ward memberikan penalti.

Mantan pemain internasional Skotlandia Fletcher mengirim Ryan Schofield dengan cara yang salah untuk keenamnya musim ini.

Peluang mengering setelah equalizer tetapi di babak pertama perpanjangan waktu pembicaraan tim bos Stoke Michael O’Neill berubah sepenuhnya.

Norrington-Davies menerjang dengan berbahaya saat Juninho Bacuna berusaha melepaskan diri.

Itu adalah tantangan canggung yang mengambil bola dan pria itu, memicu reaksi marah dari para pemain Kota dan wasit Ward tidak mengambil waktu untuk mengeluarkan kartu merah langsung.

Kedua belah pihak membuat perubahan sebelum satu jam, Fletcher membuat jalan bagi Jacob Brown sementara Huddersfield memasukkan Duane Holmes untuk debut kedua, menggantikan Rolando Aarons.

Langsung dari restart, tim tuan rumah beberapa inci dari mendapatkan kembali memimpin.

Toffolo menempa ke depan di sisi kiri dan umpan silang mendatarnya disambut pertama kali oleh Lewis O’Brien tetapi tendangan setengah voli kaki kirinya yang manis membentur mistar gawang, kemungkinan melalui ujung jari Gunn.

Bacuna selanjutnya digagalkan, tendangannya yang mengarah ke gawang disundul keluar garis oleh bek kiri darurat James McClean.

Di situs bola88 – Toffolo meledak setelah 77 menit dengan Town mencari pemenang yang paling mungkin tetapi Stoke terus melaju dan tendangan sudut Jordan Thompson hampir menciptakan kemenangan yang tidak mungkin bagi Potters.

Ada drama di masa tambahan waktu ketika Campbell menyenggol bola melewati Gunn dan jatuh di bawah tantangan kiper, tetapi permintaan penalti yang besar diabaikan dengan benar.